TOPI-FLASHSDISK-PAYUNG- MUG TUMBLER-HANDUK-GIFT SET

Cah lampung

by souvenir , at 23.02 , has 0 komentar
selamat siang semua saya hanya sekedar berbagi kata kata puisi yang mungkin jarang di dengar kata kata cinta, hanya khusus yang sedang jatuh cinta klo gak jatuh cinta pasti gak bisa merasakannya, apa itu cinta cinta itu adalah sesuatu kebahagian yg datang dari hati, cinta itu bisa membuat orang buta, hati hati dalam bercinta jangan sampai salah memilih seseorang karena cinta itu bukan hanya sekedar suka atau duka tapi cinta itu tentang bagaimana kita menyikapi menjadi pribadi lebih baik.

Aku tidak menuntut lebih. Yang Aku inginkan hanya melihat Kamu bahagia. Itu sudah sangat cukup bagiku tanpa Kamu harus berbuat apa-apa untuk kebahagiaanku. Bahagialah bersamaku
Aku tidak pernah menuntut balasan setimpal atas perjuangan dan pengorbananku. Aku hanya inginkan hak dan kewajiban Kita sebagai pasangan benar-benar berjalan dengan semestinya.
Jika suatu saat Aku menyerah dengan keadaan ini, janganlah berpikir Kalau Aku berhenti mencintai Kamu. Aku hanya lelah dan tidak ingin Kamu merasa terganggu oleh adanya sosok diriku.
Apapun yang Aku lakukan selama ini, seberat apapun bisa terbayar dengan cinta tulus dari Kamu. Aku tidak menuntut lebih, hanya ingin Kamu sedikit lebih mengerti dengan perasaan ini.

Hanya dengan melihat senyum Kamu, hatiku sudah sangat bahagia. Tapi butuh banyak penderitaan, luka, bahkan air mata untuk bisa melihat Kamu melakukan hal itu.


sabar y bozzzzzzzzz 
Cah lampung
About
Cah lampung - written by souvenir , published at 23.02, categorized as KISAH CINTAKU . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 PENGEMBARA DARI SUMATRA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger