TOPI-FLASHSDISK-PAYUNG- MUG TUMBLER-HANDUK-GIFT SET

PUJA KUSUMA

by souvenir , at 00.46 , has 0 komentar

selamat siang semua para ledis yang ada di indonesia perkenalkan saya muhson haryadi lahir di lampung ktp juga lampung, aslinya jawa timur, pendidikan S1 pekerjaan desain grafis, berhubungan saya masih muda saya lagi mencari jodoh gak perlu cantik yang penting menarik dan juga setia bagi anda yang lama sendiri bisa tanya tanya dulu hub saya saya 120% orang baik2 pesantren 5 tahun hhhh.


saya hanya orang biasa tapi saya orang setia, setia lahir bathin, apabila anda mencari souvenir pernikahan bisa tanya tanya dulu hub kami muhson haryadi phone/wa 087771916208 trimakasih


 

PUJA KUSUMA
About
PUJA KUSUMA - written by souvenir , published at 00.46, categorized as cari jodoh . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 PENGEMBARA DARI SUMATRA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger