TOPI-FLASHSDISK-PAYUNG- MUG TUMBLER-HANDUK-GIFT SET

HARAPAN BARU

by souvenir , at 11.00 , has 0 komentar
SELAMAT MALAM SEMUA YANG ADA DI SELURUH INDONESIA TERUTAMA JAKARTA TEMPAT SAYA TINGGAL.

perkenalkan nama saya muhson haryadi, asli keturunan jawa lahir di lampung tengah, saya menulis artikel ini tidaklah hanya iseng iseng saja tapi saya serius mau mencari jodoh, saya sudah 25 tahun, saya bekerja sebagai manager perusahaan cv indopromotion souvenir, karena saya sudah merasa mampu maka saya siap untuk mencari jodoh, tak perlu Cantik yang penting menarik hihihihi becanda yang penting setia dan mau hidup suka dan duka, karena hidup tampa cinta bagai sayur tampa garam, 
yang ingin serius atau tau lebih dalam perasaan aku besar y cintaku 
jangan ragu ragu hub aku bukan modus tapi tulus
phone 082310006439
wa 087771916208
jodohku di tahan tuhan, semoga segera diturunkan amiennnn
tidak ada salahnya berkenalan dengan saya siapa tau jodoh
HARAPAN BARU
About
HARAPAN BARU - written by souvenir , published at 11.00 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 PENGEMBARA DARI SUMATRA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger